PAUD Suci Hati Rayakan Wisuda Puluhan Anak

CIKEMBAR — Pendidikan Usia Dini (PAUD) Suci Hati Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, rayakan kenaikan kelas dan pelepasan anak PAUD di Halaman Gedung PAUD Suci Hati, belum lama ini.

Perayaan dan pelepasan anak PAUD tersebut dimeriahkan dengan berbagai pentas kreasi anak. Diantaranya, tarian, hapalan doa, hapalan hadis, hapalan surat-surat Juz 30 dalam Al’Quran.” Perayaan ini merupakan sebagi bentuk pertunjukan anak didik kepada masyarakat serta orang tua atas apa yang telah di capai dan ilmu yang didapatkan selama sekolah,” kata salah seorang Guru PAUD Suci hati Dini kepada www.sukabumizone.com selasa (25/06).

Ia menjelaskan, perayaan itu juga sebagai bentuk kegiatan untuk mempererat silaturahmi pihak sekolah dengan seluruh wali murid PAUD Suci Hati.” Ya, hal ini kami lakukan mengingat 33 murid PAUD Suci hati dan 5 anak MDTA tahun ini dikatakan lulus belajar dan bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi,” jelasnya.

Ia berharapan, dukungan serta doa dari semua pihak bisa terus di terjalin kepada PAUD Suci Hati.” Agar kami bisa lebih memaksimalkan dalam bidang pelayanan akademik maupun fasilitas sekolah. Sehingga kami dapat mencetak lulusan terbaik yang berakhlak mulia dan mencintai Al-Quran serta bermanfaat bagi sesama manusia,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan