Puluhan Anak Muda di Desa Neglasari Peroleh Bimtek Otomotif

NYALINDUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Neglasari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pengembangan kapasitas pemuda dalam pelatihan otomotif di Aula Desa Neglasari, Jumat (28/06).

Kepala Desa Neglasari Asep Setiawan diwakili Sekretaris Desa Neglasari Budi Setiawan mengatakan, kegiatan yang merupakan realisasi Dana Desa (DD) tahap satu 2019 bidang pemberdayaan masyarakat tersebut dihadiri 15 peserta dari lima kedusunan. Setiap kedusunan masing-masing diwakili tiga orang untuk mengikuti kegiatan ini.” Alhamdulilah pada kesempatan ini semua bisa hadir untuk mengikuti pelatihan otomotif,” kata Budi kepada www.sukabumizone.com Jumat, (28/06).

Ia menjelaskan, kegiatan yang dibimbing langsung BLK Kabupaten Sukabumi itu digelar selama dua hari yakni Kamis dan Jumat (28/06).” Tujuan kami gelar bimtek ini agar para pemuda menjadi lebih terampil dalam pengembangan pengetahuan tentang otomotif,” tuturnya.

Ia berharap, para pemuda lebih bisa mandiri serta bisa menciptakan lapangan kerja sendiri.” Semoga bisa bermanfaat serta bisa memotivasi anak muda agar menciptakan lapangan kerja,” pungkasnya. (Agus)

 

Lihat Juga...