Dari DD Tahap Dua 2019, Pemdes Bojong Jengkol Bangun Tiga Kriteria Pembangunan

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong Jengkol Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bangun tiga kriteria pembangunan fisik di wilayah Desa Bojong jengkol, Jumat, (05/07).

Kepala Desa Bojong Jengkol Dadan Sutisna yang diwakili oleh Sekretaris Desa Bojong Jengkol Tayudin mengatakan, pembangunan yang merupakan realisasi Dana Desa (DD) tahap dua Tahun Anggaran 2019 itu terbagi di beberapa titik.

” Diantaranya, pembangunan satu unit posyandu di Kampung Cikubang RT 023/006 dan di Kampung Cikurutug RT 017/005, dan pengerasan jalan Desa di Kampung Cikubang panjang 500 meter lebar 2 meter dengan anggaran Rp. 96.655.000,- serta plesterisasi tiga titik di Kampung Wangun dengan volume dan anggaran yang sama yakni, panjang 100 meter lebar satu meter dengan anggaran Rp. 10.146.000,-,” kata Tayudin kepada www.sukabumizone.com saat ditemui di lokasi proyek pada
Jumat, (04/07).

Tayudin menjelaskan, semua kriteria pembangunan tersebut masih dalam proses pengerjaan.” Sebelum di lakukan pembangunan kami memusyawarahkan kembali ke masyarakat untuk pembangunan ini, bahkan ketika pelaksanaan pun kami memasang papan proyek. Demi menjunjung azas tranparansi publik,” jelasnya.

Ia berharap, semua program pembangunan yang sedang dalam proses pengerjaan itu bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana.” Selain itu, Kami berharap masyarakat bisa turut memelihara hasil dari pembangunan Pemdes, agar manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat luas,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...