Wabup Sukabumi Hadiri Verifikasi KLA

SUKABUMI KAB — Wakil Bupati Sukabumi H Adjo Sardjono menghadiri Verifikasi Lapangan Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019, di Hotel Horison Bandung Jalan Pelajar Pejuang 45 No121 Buahbatu Bandung, belum lama ini.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Prov Jabar ini merupakan kelanjutan penilaian dalam rangka pengembangan Kota Kabupaten Layak Anak.

Dalam penilaian sebelumnya Kabupaten Sukabumi masuk ke 18 besar dengan skor lebih dari 500 dari 26 Kabupaten dan kota Se Jawa Barat sehingga berhak mengikuti penilaian tahap ke tiga.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan penilaian dalam rangka pengembangan Kota Kabupaten Layak Anak, dalam penilaiannya terdapat tahapan penilaian mandiri melalui pengisian kuisioner, Administrasi dan sekarang memasuki tahapan verifikasi data yang akan di verifikasi final” terang Wabup usai mengikuti acara tersebut,”tuturnya.

Saat ini Penilian memasuki tahap ketiga yaitu penilaian verifikasi.”Mudah mudahan Kabupaten Sukabumi dapat penilaian yang baik sehingga mendapatkan apresiasi atas kerja keras Perangkat Daerah terkait selama ini,” imbuhnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Deputi tumbuh kembang anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Kepala Bappeda Prov Jawa Barat, Tim Penilai Verifikasi Lapangan serta tamu undangan lainnya. (Agus)

 

Lihat Juga...