Pemdes Mekarjaya Terima Bantuan Kementrian PUPR

WARUNGKIARA – Pemerintah Desa (pemdes) Mekarjaya Kecamatan Warungkiara kabupaten Sukabumi Jawa Barat, terima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Kementrian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Rabu, (10/07/2019).

Kepala Desa (Kades) Mekarjaya Usep Maulana mengatakan, desa yang dipimpinnya mendapatkan bantuan RTLH sebayak 20 unit dimana perunitnya mendapat alokasi dana bantuan sebesar Rp.17.500.000,- yang langsung diteransfer kerekening peribadi penerima bantuan.” Kami Pemerintah Desa hanya sebatas memantau pelaksanaan pembangunannya saja,” kata Usep kepada www.sukabumizone.com Rabu, (10/07).

Ia berharap, semoga perogram yang pro masyarakat seperti ini bisa di pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.”Kami berharap di tahun depan Desa Mekarjaya bisa mendapatkan kuota lebih banyak,” tuturnya.

Di tempat terpisah salah seorang warga penerima manfaat bantuan RTLH Kayat mengaku, sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah mewujudkan harapan warga yang ingin memiliki rumah layak huni. “Semoga yang belum mendapatkan bisa secepatnya mendapatkan dan bisa merasakan kebahagiaan seperti kami,” pungkasnya.(Ginanjar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan