Pemdes Tanjung Sari Genjot Pembangunan Fisik

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Sari Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sulabumi Jawa Barat, realisasikan Dana Desa (DD) tahap dua 2019 di lima kriteria pembangunan.

Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com menyebutkan, lima keriteria pembangunan tersebut diantaranya, pembangunan Gedung Paud, pembangunan Jembatan, Rabat Jalan Lingkungan, pembangunan MCK serta pembangunan TPT.

” Dari lima kriteria tersebut ada 23 titik yang dibangun pemdes yang tersebar diseluruh wilayah di Desa Tanjung Sari,” kata Pelaksana Kegiatan Aep Saepudin saat disambangi www.sukabumizone.com Rabu, (10/07).

Ia menjelaskan, dari 23 titik pemdes sampai saat ini sudah menyelesaikan 21 pembangunan. ” Saat ini dua dari 23 belum rampung di bangun pemdes. Diantaranya, pembangunan TPT di Kampung Cijambe RT 02/02 panjang 150 meter tinggi 70 centimeter serta pembangunan Jembatan di Kampung Bantarsari RT 04/03,” jelasnya.

Ia berharap, semua pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan sesuai target yang sudah di tentukan.” Pembangunan yang sudah dibangun oleh pemdes bisa bermanfaat dan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan