Kepala Desa Damarraja PAW Resmi Dilantik

WARUNGKIARA- Pasca Pemilihan Kepala Desa Penganti Antar Waktu (PAW) di Desa Damarraja Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Camat Warungkiara Asep Suhanda resmi melantik kepala desa terpilih di Aula Desa Damarraja Kamis, (11/07/2019). Pelantikan tersebut dihadiri seluruh kepala desa se-Kecamatan Warungkiara, Muspika, Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.

Camat Warungkiara Asep Suhanda mengatakan, Kepala Desa yang saat ini dilantik merupakan pilihan masyarakat yang dipilih secara terbuka.”Semoga Kepala Desa yang sudah dilantik ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa dekat dengan masyarakat,” kata Asep kepada www.sukabumizone.com Kamis, (11/07).

Sementara itu, Mantan Pejabat Sementara (PJS) Desa Damarraja Jaka SA berpesan, Kepala Desa Damarraja yang telah dilantik dapat menuntaskan RPJM Desa 2016/2022 yang sudah ditetapkan oleh Kepala Desa definitif sebelumnya. “Jika kondisi mengharuskan adanya perubahan RPJM Desa bisa saja dilakukan setelah dimusyawarahkan denga BPD,” pesannya.

Selain itu, apabila ada kinerja penjabat kepala desa dinilai baik maka, harus dilanjutkan. “Dan juga ditingkatkan sebaliknya jika ada yang dianggap kurang baik silakan disempurnakan. Semoga setelah resmi dilantik Kades Damarraja dapat menjalankan tugas dengan amanah serta bisa meneruskan program-program yang belum tuntas serta bisa membawa Desa Damarraja ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Damarraja terpilih Sutrisno mengucap, syukur atas diberikan kelancaran dalam pelaksanaan pelantikannya tersebut. Ia berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

” Insya Allah saya akan bekerja dengan baik dan akan melanjutkan program-program yang belum tuntas. Selain itu, akan melakukan pemerataan pembangunan yang menjadi prioritas utama saya dalam memimpin. Semoga saya menjadi pemimpin yang amanah dan di cintai masyarakat,” pungasknya. (Ginanjar)

 

Lihat Juga...