Pemdes Cisitu Siap Meriahkan HUT RI ke-74

NYALINDUNG —  Panitia Peringati Hari Besar Nasional (PHBN) dan Pemerintah Desa (Pemdes) Cisitu Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat,  gelar rapat beserta tokoh agama untuk persiapan menyambut HUT RI ke-74 di Aula Desa Cisitu Senin, (22/07).

Kepala Desa Cisitu Sudin Samsudin diwakili Panitia PHBN Jepri Marhali mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, kader dan lainya. ” Tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk menyusun kegiatan keagamaan yang akan dilombakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 mendatang yang akan di pusatkan di Aula Desa Cisitu,” kata Jepri kepada www.sukabumizone.com Senin, (22/07).

Ia menuturkan, untuk memeriahkan PHBN Ke-74 tersebut bukan hanya diisi dengan perlombaan agama.” Selain kegiatan keagamaan kami juga akan menggelar perlombaan lainnya. Diantaranya, perlombaan olah raga tradisional dan Nasional, pentas Seni Dong-dang dan masih banyak kegiatan lainya,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya perayaan PHBN ini talisilaturahmi antar warga bisa lebih terjalin.” mudah-mudahan dengan adanya kegiatan PHBN masyarakat bisa terus mengenang jasa pahlawan kita yang telah gugur serta bisa memperkokoh talisilaturahmi antar masyarakat,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...