Pemdes Hegarmanah Gelar Sosialisasi Program Penyaluran Listrik 3T

WARUNGKIARA — Pemerintah Desa (Pemdes) Hegarmanah Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bekerjasama dengan PT PLN mengadakan sosialisasi Perogram Penyaluran Listrik di daerah Terdepan Terluar Terdalam (3T) di Aula Desa Hegarmanah Rabu, (24/07). Kegiatan tersebut dihadari seluruh Ketua Rukun Tetangga (RT) serta Ketua Rukun Warga (RW) sebagai perwakilan dari setiap wilayah yang ada di Desa Hegarmanah.

” Alhamdulilah pada kesempatan ini kurang lebih 30 ketua RT dan RW dari masing-masing wilayah bisa hadir mengikuti kegiatan ini,” kata Kepala Desa Hegarmanah Ade Ruslan diwakili Kasi Kesejahtraan Baharudin kepada www.sukabumizone.com Rabu, (24/07).

Ia menjelaskan, dengan adanya perogram diskon 50 persen dari PLN dinilai sangat membantu masyarakat kalangan menengah ke bawah agar memiliki kWh sendiri.” Tujuan dari sosialisasi ini agar masyarakat bisa memiliki kWh sendiri. Ya, yang tadinya Levering listrik atau menyambung ke orang lain mudah-mudahan dengan adanya program ini bisa menjadi solusi,” jelasnya.

Ia berharap, khususnya masyarakat Desa Hegarmanah bisa terbantu memiliki kWh listrik.” Semoga dengan adanya program seperti ini ke desa kami maka, desa kami ini tidak lagi menjadi desa yang tertinggal,”pungkasnya. (Ginanjar)

 

Lihat Juga...