Pemdes Sindangresmi Rampungkan Pembangunan Infrastruktur Jalan

“Dari DD Tahap Dua 2019”
JAMPANG TENGAH- Pemerintah Desa (Pemdes) Sindangresmi Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tuntaskan beberapa pembangunan fisik dari Dana Desa (DD) tahap dua 2019.

Kepala Desa Sindangresmi yang diwakili Kasi Pembangunan Desa Sindangresmi Nani mengatakan, di DD tahap dua 2019 ini pemdes bersama masyarakat sepakat mengalokasikan dana tersebut untuk membangun beberapa titik pembangunan infrastruktur jalan lingkungan.

“Dan yang saat ini sudah selesai 100 persen adalah Jalan Lingkungan di Kampung Kampung Ranca Bali RT 09/03 Kedusunan Satu panjang 1000 meter kali 1 meter, di Kampung Sampalan RT 28/08 Panjang 1000 meter kali 1 meter dan di kampung Kubang RT 46/11 panjang 500 meter kali 1 meter,” kata Nani kepada www.sukabumizone.com Kamis, (25/07).

Mementara itu tutur Nani, proses pengerjaan yang saat ini masih berjalan adalah pembangunan Jalan Desa di Kampung Kubang RT 45 dengan volume panjang 375 meter lebar 2,5 meter. “Seluruh proses pembangunan berjalan aman dan lancar. Sementar, tujuan dibangunya infrastuktur tersebut untuk menunjang akses pendidikan kesehatan dan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, pembangunan dapat digulirkan tepat waktu dan tepat sasaran. Selain itu, harus tepat guna sesuai kebutuhan masyarakat.” Dan kami meminta masyarakat agar turut menjaga hasil pembangunan yang telah kami lakukan,” tuturnya

Di tempat terpisah Kasi Sarplas Kecamatan Jampang Tengah Engkim menjelaskan, pada umumnya pembangunan infrastuktur yang ada di Kecamatan Jampang Tengah sudah mencapai 80 persen. “Kami berharap seluruh kepala desa di Kecamatan Jampang Tengah, bisa melaksanakan amanah yang diberikan. Semoga ke depannya Kecamatan Jampang Tengah bisa lebih maju dari sebelumnya,” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...