Puluhan Siswa Prestasi SDN Wangunreja Terima Beasiswa

NYALINDUNG — Puluhan siswa Sekolah Dasar Negri (SDN) Wangunrejan Desa Wangunreja Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, terima beasiswa dari Pemerintah Desa (Pemdes) Wangunreja yang bekerja sama dengan PT Semen Jawa Sukabumi di Aula Desa Wangunreja Jumat, (26/06).

Kepala Sekolah SDN Wangunreja Supandi diwakili Guru kelas lima SDN Wangunreja Setiawan mekatakan, sebanyak 18 siswa berprestasi dari SDN Wangunreja menerima beasiswa.

” Setiap kelas dari kelas satu sampai kelas enam sebanyak tiga orang siswa menerima beasiswa. Diantaranya siswa yang berperstasi akademik rengking 1 sampai 3,” kata Setiwan saat di sambangi www.sukabumizone.com di sela-sela kegiatan berlangsung Jumat, (26/07).

Selain pemberian beasiswa Ia berharap, partisipasi dari perusahaan bisa membantu dalam meningkatkan sarana dan prasaran sekolah.” Sebab, Seiring dengan memasuki tahun ajaran baru khususnya disisi jumlah siswa SDN Wangunreja meningkat cukup banyak yang harus dibarengi dengan peningkatan jumlah lokal kelas,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan