Modus Pembunuhan Amelia Kini Mulai Terkuak

SUKABUMI — Polisi terus mengungkapkan fakta tentang RH (25 tahun) pelaku pembunuhan Amelia Ulfah Supandi (22 tahun). RH dinyatakan tidak mengkonsumsi minuman keras, narkoba, serta tidak memiliki tampang penjahat. Pelaku yang berkerja sebagai sopir angkutan umum ini tak tamat sekolah.

” Hasil tes urine pun semuanya negatif, dan pelaku ini hanya lulusan kelas 2 Sekolah Dasar (SD),” ungkap Kapolresta Sukabumi, AKBP Susatyo Purnomo Condro saat menggelar konferensi pers kasus ini di TKP penemuan mayat korban, pinggir Jalan Sarasa Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi Senin, (05/08)

Meskipun demikian, dibalik tampangnya ini RH tega menghabisi nyawa perempuan yang akrab disapa Amelia ini. Perbuatan jahat RH itu berawal dari keinginannya menguasai harta benda perempuan asal Cianjur tersebut. Tak hanya menghabisi nyawa korban, pelaku juga memperkosa korban lalu membuang jasadnya di pinggir Jalan Sarasa, Cibereum Kota Sukabumi Minggu, (21/07) malam.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi sebanyak 15 orang, untuk menyesuaikan serta melihat alur dari pada perjalanan korban serta pelaku hingga sampai ke TKP.

” Ke depan kita akan lakukan rekonstruksi untuk melihat kesesuaian keterangan saksi-saksi dan alat bukti lainnya,” pungkasnya.

Lihat Juga...