Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Penglolaan Medsos Terbaik se-Jabar

SUKABUMI — Pengelolaan media sosial (Medsos) Pemerintah Kota Sukabumi (Pemkot) Sukabumi Jawa Barat, dinilai salah satu yang terbaik di Jawa Barat. Hal tersebut merupakan penilaian dalam ajang Piala Humas Jawa Barat 2019 beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan itu diberikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, belum lama ini. Gelaran Piala Humas Jabar 2019 bertempat di Trans Luxury Hotel Kota Bandung. “Alhamdulillah dengan diraihnya penghargaan dalam pengelolaan medsos tingkat kota/kabupaten se-Jabar,” kata Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami.

Kota Sukabumi meraih juara tiga dalam kategori pengelolaan medsos. Sedangkan juara pertama Kota Bogor serta kedua Kota Bandung. Andri menjelaskan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja kehumasan Pemkot Sukabumi untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Sebab itu ia memberikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan para aparatur di bidang kehumasan Pemkot Sukabumi serta pihak lainnya sehingga Sukabumi meraih penghargaan itu.

Penghargaan ini lanjut Andri, akan semakin memacu Pemkot Sukabumi untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan informasi pembangunan dan layanan publik melalui media sosial. “Harapannya informasi tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” terangnya.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, medsos kini memegang peranan penting dalam penyebaran informasi pembangunan serta layanan publik kepada masyarakat. “Ke depan kami akan terus mendorong medsos terus aktif memberikan informasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (rol)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan