Lapang Sepak Bola di Desa Bojongsari Mulai Ditata

NYALINDUNG — Lapangan Sepak Bola Desa Bojongsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, saat ini tengah dibenahi. Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, penataan lapang tersebut menggunakan dana Pemerintah Kabupaten Sukabumi sebesar Rp. 136.336.000,- yang bersumber dari DPA APBN.

Tim Pelaksana Pembangunan Hermawan mengatakan, penataan lapangan Sepak Bola tersebut meliputi, pembuatan Tanggul Penahan Tebing (TPT) dengan volume 120 meter kubik yang dikerjakan oleh salah satu rekanan di Sukabumi.” Luas lapangan Sepak Bola di Desa Bojongsari ini cukup memadai sesuai standar,” kata Hermawan kepada www.sukabumizone.com Rabu, (14/08).

Ia menjelaskan, proses pengerjaan dilakukan selama 40 hari kerja dan hari ini merupakan hari pertaman pengerjaan.” Mudah-mudahan pembangunan bisa berjalan lancar sesuai target yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bojongsari Yayat Sudarjat mengatakan, pemanfaatan lapangan Sepak Bola saat ini cukup optimal. Sebab, digunakan turnamen Sepak Bola setiap ada momen penting seperti Agustusan.” Selain itu, dalam rangka membina pemain-pemain muda. Ya, hampir setiap sore hari lapangan ini digunakan untuk latihan terutama pemain usia SD dan SMP,” cetusnya.

Ia berharap, setelah lapangan sepak bola ditata dapat meningkatkan semangat para pemuda untuk terus berlatih.” Agar dapat mencetak pemain-pemain muda berbakat,” harapnya.

Seiring dengan adanya pembangunan tersebut, Babinkantibmas Desa Bojongsari Bripka. Sudiro juga turut melakukan pengawasan pembangunan yang sedang dilaksanakan.” Mudah-mudahan pembangunan yang sedang dikerjakan ini bisa rampung hingga 100 persen dan tidak ada kejanggalan. Selain ini kami himbau kepada tim pelaksana pembangunan bisa bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan