Pemdes Bojongkalong Gelar Berbagai Perlombaan Jelang HUT RI ke-74

NYALINDUNG — Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Pemerintahan Desa Bojongkalong Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar berbagai perlomban yang di ikuti oleh seluruh masyarakat Desa Bojongkalong.

Pejabat Sementara Kepala Desa Bojongkalong Ardiandi diwakili Sekretaris Desa Bojongkalong Supardi mengatakan, keriteria perlombaan tersebut diantaranya, pertandingan Bola Voli, Catur, Tenis Meja dan Bulu Tangkis.” Selain itu, kegiatan lainnyapun turut kami selenggarakan untuk menyabut Hut RI ke-74 ini. Seperti adu hias kampung, pentas seni, paskibra dan jalan santai dengan seluruh masyarakat,” kata Supardi kepada www.sukabumizone.com Rabu, (14/08).

Ia menjelaskan, kegiatan yang digelar pihak desa tersebut mendapat respons positif dari masyarakat. Hal itu tampak dari banyaknya pesertanya membludak saat pelaksanan. Menurutnya, dari tiap RT maupun RW mengirimkan berbagai kreasi seni budaya dan seni keagamaan. ” Kegiatan lomba ini merupakan program rutin setiap tahun dilaksanakan menjelang 17 Agustus. Selain itu, kami juga berikan anggaran sebesar Rp. 17.175.000,- untuk kegiatan ini,” tuturnya.

Ia berharap, seluruh kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.” Mudah-mudahan kegiatan hingga puncak acara nanti bisa terus meriah,” pungkasnya. (Agus)

 

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan