Ratusan Masyarakat Desa Sinarjaya Ikuti Jalan Santai

WARUNGKIARA — Meriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia (RI) ke-74 Pemerintah Desa (Pemdes) Sinarjaya Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar jalan santai yang berpusat di Desa Sinarjaya Kamis, (15/08).

Kepala Desa Sinarjaya diwaki Sekretaris Desa Sinarjaya Enda mengatakan, kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 300 peserta dari warga Desa Sinarjaya. ” Kegiatan ini kami mulai dari Pukul 08:00 WIB sampai selesai. Setelah mengikuti jalan santai peserta akan mendapatkan hadiah berupa macam-macam peralatan rumah tangga,” kata Enda kepada www.sukabumizone.com Kamis, (15/08).

Ia menjelaskan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut yakni untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi antara Pemdes dengan masyarakat.” Selain itu, juga bertujuan agar masyarakat bisa mengenal perkembangan khususnya di Desa Sinarjaya ini,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat bisa meningkatkan jiwa 45.” Mudah-mudahan masyarakat dengan pemdes bisa terus solid dengan terusnya terjalin silaturahmi,” pungkasnya. (Ginanjar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan