Sambut Hut RI ke-74 Pemdes Sukamaju Gelar Jalan Santai

NYALINDUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar jalan santai yang berpusat di Desa Sukamaju Kamis, (15/08).

Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com menyebutkan, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh masyarakat dan anak sekolah yang ada diwilayah Desa Sukamaju.

” Kegiatan ini kami mulai dari Pukul 08:00 WIB hingga selesai dan alhamdulilah pada kegiatan ini kurang lebih ratusan peserta bisa mengikuti,” kata Kepala Desa Sukamaju Aas Suganda diwakili Sekretaris Desa Sukamaju Hendri kepada www.sukabumizone.com Kamis, (15/08).

Ia menjelaskan, setelah dilakukan jalan santai yang mengelilingi beberapa kedusunan. Pihaknya melanjutkan kegiatan dengan pembagian hadiah.” Ya, setelah jalan santai kami berikan hadiah kepada pemenang sebagai bentuk apresiasi atas kekompakannya. Selain itu, tujuan dari kegiatan ini yakni untuk mempererat silaturahmi masyarakat maupun Pemdes,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya kegiatan itu kesinambungan antar Pemdes dengan masyarakat bisa terus ditingkatkan.” Mudah-mudahan eratnya silatirahmi dengan masyarakat, bisa meningkatkan kemajuan di desa kami,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...