Pemdes Padabeunghar Isi HUT RI ke-74 Dengan Pentas Seni dan Budaya Kearifan Lokal

JAMPANG TENGAH — Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, Pemerintah Desa (Pemdes) Padabeunghar Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar berbagai pentas seni di Alun desa Padabeunghar Sabtu,(17/8/2019).

Kepala Desa Padabeunghar Hendrik diwakili Sekertaris Desa Padabeunghar Edwarnus BNB mengatakan, pada hari ini merupakan puncak Perayaan Hari Besar (PHBN) yang dipersiapkan dengan mengambil tema, “Menuju Indonesia Unggul.”

“Sesuai dengan rencana yang kami susun, pada puncak HUT RI ke-74 ini akan diisi dengan pergelaran seni dengan mengkedepankan budaya kearifan lokal diantaranya, Seni Beladiri Pencak Silat, Perlombaan Jampana, Karnaval dan lainnya,” ujar Edwarnus kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (17/08).

Ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadi alat pemersatu dan bisa meningkatkan tali silaturahmi khususnya warga desa padabenghar.”Atas nama Pemdes Padabeunghar kami mengucapkan Selamat HUT RI ke-74,” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...