Upacara HUT RI ke-74 di Kecamatan Nyalindung Meriah

NYALINDUNG — Peringati Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia (RI) ke-74 di Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berjalan lancar dan khidmat. Upacara Bendera Merah Putih digelar di Lapang Kecamatan Nyalindung Sabtu, (17/08).

Camat Nyalindung Agus Mochamad Nurdi diwakili Bendahara Kecamatan Nyalindung Asep mengatakan, Hut RI di tahun ini dihadiri seluruh Kepala Desa se-kecamatan Nyalindung, Linmas, Tokmas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ormas, Karang Taruna, KNPI, Siswa SMP serta SMKN sederajat dan Kelompok Marcingband.” Selain itu, para purnawirawan TNI. Alhamdulillah Upacara berlangsung khidmat dan tertib,” kata Asep kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (17/08).

Ia menuturkan, dalam peringati Hut RI ke-74 pihaknya juga sekaligus mengumumkan hasil penilayan Lunas PBB se-Kecamatan Nyalindung.” Di tahun 2019 ini kami sudah tetapkan juara Lunas PBB. Diantaranya, Juara satu diraih Desa Cisitu, Juara kedua Desa Mekarsari, Juara ke tiga Desa Bojongsari dan Juara harapan umun ke satu yakni Desa Bojong Kalong,” ujarnya.

Ia menghimbau, kepada seluruh desa untuk lebih meningkatkan kinerja salah satunya agar mengejar target pembayaran PBB.” Yang utama kepada kepala dusun di seluruh desa, bagi yang belum lunas harus segera dilunasi sebelum berakhir tahun,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan