Bupati Sukabumi Hadiri Penutupan Volley Ball Tournament di Sukaraja

SUKABUMI KAB — Penutupan Volley Ball Tournament Piala Bupati Cup usia 40 resmi di tutup Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami di Lapang Bola Voli Zodiak Cibeureum Jalan Goalpara KM.1 RW.14 Kecamatan Sukaraja, belum lama ini.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan repleksi dua pertandingan dalam kegiatan akhir di final.

“Bukan masalah menang atau kalah, namun bagaimana kita tetap bisa bersilaturahmi dengan semangat kebersamaan sekaligus memperingati HUT RI,” kata Marwan kepada www.sukabumizone.com belum lama ini.

Ia mengapresiasi, kepada para peserta yang telah memeriahkan dengan menunjukan semangat. “Mudah-mudahan kita bisa bertemu kembali dalam event event selanjutnya,” harapnya.

Kegiatan tournamen yang dilaksanakan selama 4 hari itu di menangkan oleh team Pasundan Jakarta Timur sebagai juara satu dari team putra dan juara diraih oleh team dari Jakarta 40, sementara untuk kelas Putri di raih oleh team Fortinus asal Sukabumi dan juara dua di raih oleh Atlit ’90. Usai memberikan sambutan H.Marwan Hamami menyerahkan Piala Tetap dan uang pembinaan kepada para juara. (Ginda)

Lihat Juga...