Ratusan Masyarakat Desa Wangunreja Rayakan HUT RI ke-74 dengan Jalan Sehat

NYALINDUNG — Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Desa (Pemdes) Wangunreja Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menggelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di Lapang Desa Wangunreja Minggu, (18/08).

Dari pantauan  www.sukabumizone.com menyebutkan, salah satu acara yang dipersiapkan pemdes dan panitia PHN yakni,  jalan sehat yang langsung di lepas oleh Kepala Desa Wangunreja  Ali Nurdin dan di ikuti ratusan peserta, mulai dari siswa siswi SD, SMP, SMA, serta masyarakat se Desa Wangunreja.

” Berbagai kegiatan peringati hari kemerdekaan ini sudah dilaksanakan dari tanggal 20 Juli 2019. Diawali dengan turnamen sepak bolla antar Kampung, pentas seni sunda, keagamaan dan lainya,” Kata Kepala Ali saat di sambangi www.sukabumizone.com Sabtu, (18/08).

Ia menjelaskan, antusias masyarakat sangat baik untuk mempringati HUT RI di walayah ini.” Hal ini membuktikan kekompakan dan kebersamaan masyarakat untuk bahu membahu mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan . Untuk itu kami harap dengan adanya kegiatan ini seluruh masyarakat bisa terus bersama untuk membangun Desa Wangunreja lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia PHN Suryamana mambahkan, kegiatan ini juga merupakana kegiatan penutupan yang dialaksanakan Pemdes.” Dalam kegiatan penutup ini juga dilakukan pembagin hadiah untuk pemenang lomba-lomba yang sudah di selenggarakan sebelumnya. Di puncak acara nanti kami juga akan menampil Pentas Seni Sunda yakni, calung persembahan dari salah satu group calung yang ada di wilayah Desa Wangunreja,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan