Dapur Warga di Desa Mekarsari Hangus Terbakar

NYALINDUNG — Sebagaian dapur satu rumah permanen milik warga di Kampung Cikaret RT 01/03 Desa Mekarsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, hangus di lalap api Senin, (02/09).

Kepala Desa Mekarsari Oman Suherman mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 10.00 WIB. Dugaan sementara, kebakaran berasal dari tungku api.

” Rumah yang terbakar ini adalah milik Pudin (60 Tahun). Pada saat itu Fitri menantu Pudin selesai masak air menggunakan tungku kemudian, rumah ditinggalkannya ke kampung sebelah. Kemungkinan api dalam tungku masih menyala dan menyebabkan kebakaran,” kata Oman saat dijumpai www.sukabumizone.com dilokasi kebakaran Senin, (02/09).

Lanjut Oman, kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut kurang lebih sekitar Rp. 5.000.000,-.” Untuk itu, kami juga akan melaporkan kejadian kebakaran ini kepada pihak terkait seperti BPBD Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Sementara itu, Fitri (33) mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah yang telah peduli terhadap bencana yang menimpa keluarganya itu.” Mudah-mudahan pihak terkait bisa memberikan bantuan kepada kami,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan