Jalan Santai Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149 di Kecamatan Nyalindung Meriah

NYALINDUNG — Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149 tahun 2019, Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar kegiatan jalan santai Sabtu,(07/09).

Camat Nyalindung Agus Mochamad Nurdin diwakili Sekretaris Camat Nyalindung Anna Rudiannugraha sekligus sebagai panitia penyelenggara mengatakan, selain dihadiri unsur masyarakat kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Nyalindung, Koramil Nyalindung, Kapolsek dan lainya.” Tujuan digelarnya kegiatan ini yakni, untuk memperingati dan mensyukuri hari jadi Kabupaten Sukabumi,” kata Anna saat disambangi www.sukabumizone.com Sabtu, (07/09).

Lanjut Anna, kegiatan itu juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh masyarakat untuk menumbuh kembangkan kebersamaan dalam bergetong-royong.” Alhamdulillah pada kesempatan ini antusias masyarakat sangat bagus, bisa kita lihat dari jumlah yang hadir kurang lebih mencapai 3000 jiwa,” tuturnya.

Ia menjelaskan, selain kegiatan jalan satai pihaknya juga mengisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, Senam Sehat, Pentas Seni Sunda, Perlombaan Tradisional dan Pentas Seni Wayang Golek sebagai puncak acara malam ini.” Pada acara ini, khususnya kegiatan jalan santai kami berikan dorpres TV, Sepeda, Mesin Cuci dan lainya kepada seluruh peserta,” jelasnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut membakar semangat masyarakat dalam bergotong-royong.” Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini sumberdaya masyarakat bisa lebih meningkatkan,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...