Persiapan Pilkades Serentak 2019 Terus Dimatangkan di Desa Bantarkalong

WARUNGKIARA — Pemerintah Desa (Pemdes) Bantarkalong Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bersama Badan permusyawaratan Desa (BPD) dan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bantarkalong menggelar Sosialisasi Pilkades serentak 2019 di Aula Desa Bantarkalong Jum,at,(06/09).

“Kegiatan ini dihadiri Muspika, Kepala Desa,BPD, Panitia Pilkades, para RT dan RW, tokoh masyarakat dan lainya,” kata Sekretaris Desa Bantarkalong Saepudin kepada www.sukabumizone.com Jum,at,(06/09).

Saepudin menjelaskan, materi yang berikan diantaranya terkait tahapan pelaksanaan Pilkades dan pemutakhiran data pemilih.” Sosialisasi ini sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar pelaksanaan Pilkades bisa berjalan aman, lancar sesuai harapan tanpa ekses,” tuturnya.

Lanjut ia berharap, seluruh materi yang telah diberikan harus kembali di sosialisasika kepada masyarakat yang ada di wilayah masing-masing terutama oleh para RT dan RW.” Khususnya bagi warga Desa Bantarkalong kami meminta agar menjaga keaman dan kedamaian saat pelaksanaan Pilkades nanti. Walaupun beda pilihan tetap satu tujuan untuk Desa Bantarkalong yang lebih baik,” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...