Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah Dirayakan PAUD Suci Hati

“Santuni Anak Yatim dan Piatu”
CIKEMBAR — Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Suci Hati di bawah naungan Yayasan Suci Hati di Kampung Sampora RT 01/07 Desa Bojong Raharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, santuni anak yatim piatu di sekitar yayasan. Selain itu, mengelar sholawatan ibu-ibu untuk menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah di Aula PAUD Suci Hati Sabtu, (07/09).

Pemilik Yayasan Suci Hati Nunung Suci Hati diwakili salah seorang Guru PAUD Suci Hati Dini Mahalianti mengatakan, kegiatan dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam tersebut dihadiri ibu-ibu Majelis Ta’lim Suci Hati sebayak 45 orang dan 23 anak yatim piatu. “Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan sesuai rencana serta disambut antusias anak-anak dan ibu-ibu majelis,” kata Dini saat dihubungi www.sukabumizone.com Sabtu, (07/09).

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak semata-mata digelar hanya untuk merayakan tahun baru Islam saja. Akan tetapi, digelar juga dengan tujuan untuk menanamkan nilai-nilai kaagamaan kepada anak dan masyarakat sekitar. “Kami juga ingin berbagi pada sesama dengan menyantuni anak yatim dan piatu yang berada di sekitar yayasan ini. Mudah-mudahan sedikitnya bisa membantu beban mereka,” ujarnya.

Dini beraharap, ke depan PAUD Suci Hati bisa memberi santunan kepada anak yatim piatu bukan hanya yang berasal dari lingkungan sekitar saja. Namun, dari luar juga turut diberi santunan. “Ini yang menjadi harapan kami ke depan. Sebab, tak dipungkiri di luar sana masih banyak anak-anak yatim dan piatu yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Selain itu, semoga di tahun baru Islam berikutnya kami dapat merayakannya dengan meriah tanpa mengurangi nilai-nilai Islami,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan