Bupati Sukabumi Catat PD Jikat Tututp Sebelum Waktunya di Pekan Raya

SUKABUMI KAB — Usai menghadiri Jambore Viking Sa-Sukabumi, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meninjau lokasi Pameran Pekan Raya Sukabumi ke-4 yang rencananya akan digelar pada selasa 10 September 2019 mendatang.

Marwan memastikan, kesiapan stand pameran tiap-tiap Perangkat Daerah yang akan mengikuti pekan raya. “Kalau liat dari persiapan sekarang memungkinkan untuk persiapan stand, nanti kita liat urutan kepentingannya, dinas yang mempunyai pelayanan publik dan kepentingannya tinggi harus memiliki stand yang besar jangan sampai dikasih stand kecil,” jelasnya usai melihat stand dilapang Cangehgar Palabuanratu, belum lama ini.

Ia mengharuskan, setiap stand perangkat daerah memberikan pelayanan terhadap masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. “Sepeti pelayanan KTP, kesehatan, perijinan, contoh dinas kesehatan agar melakukan pengecekan darah, kemudian bantuan test kesehatan perorang, test gula darah dan sebagainya, jadi ketika masyarakat datang dan hadir ada layanan yang dilakukan,” jelasnya.

Ia meminta sebelum penutupan setiap Perangkat Daerah tetap mengisi standnya masing-masing. “Kita catat sampai akhir, karena pelayanan harus ada, selain itu juga agar masyarakat juga teredukasi dan mengetahui program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap dinas,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan