Bupati Sukabumi Hadiri Gebyar Muharram 1441 Hijriyah di Yayasan Nurul Ihsan Al-Fadiyah

SUKABUMI KAB — Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Menghadiri Acara Gebyar Muharram 1441 Hijriyah di Yayasan Nurul Ihsan Al-Fardiyah Citepus Tengah RT. 01/11 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu, belum lama ini. Tampak Hadir Kabag Sosial dan Keagamaan, Camat Palabuhanratu, Danramil Pelabuhanratu serta tamu undangan lainnya.

Marwan menyampaikan, bahwa pendidikan agama pada anak usia dini sangat penting untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang beriman dan berakhlak. “Yayasan Nurul ihsan harus terus menyiapkan anak-anak yang berpendidikan agama untuk menyongsong masa depan Bangsa Indonesia terutama untuk generasi anak Sukabumi yang religius,” kata Marwan kepada www.sukabumizone.com belum lama ini.

Selanjutya, pada era modernisasi sekarang ini ia mengajak kepada masyarakat untuk melek terhadap teknologi dan menggunakannya untuk hal-hal yang bermanfaat. “Kita harus bisa bagaimana teknologi kita manfaatkan untuk bisa membantu mempermudah akses usaha atau akses informasi mengenai berbagai hal di dunia ini maupun penyampaian permasalahan kepada pemerintah dengan menggunakan sistem aplikasi yng telah kita sediakan,” ujarnya.

Ia mengajak, masyarakat agar ikut serta untuk memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Sukabumi. “Salah satu hal yang paling efektif untuk mencegah narkoba adalah pendidikan kekuatan keimanan yang bisa membantu pemerintah menyelesaikan pemberantasan peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut ia juga langusng meresmikan Gedung Baru Yayasan Nurul Ihsan dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 46 orang dan kepada para lansia/ jompo sebnayak 34 orang. Tak berhenti disitu, selanjutnya ia menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban musibah kebakaran rumah yang terjadi beberapa waktu lalu yang mengakibatkan beberapa rumah hangus terbakar. (Sopyan)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan