Di 2019 SK Pensiun di Serahkan Bupati Sukabumi

SUKABUMI KAB — Sebanyak 190 Surat Keputusan (SK) di serahkan Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami secara simbolis, SK Tersebut terdiri dari 22 SK pensiun, 80 SK Sertifikat tanda tamat pendidikan dan pelatihan (STTPP) Diklat Kepemimpinan (DIKPIM PIM) tingkat IV, 80 SK (STTPP) prajabatan kategori II, dan 8 SK kenaikan Pangkatdi Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi tahun 2019 di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, belum lama ini.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang didampingi Wakil Bupati H. Adjo Sardjono, Sekretaris Daerah Iyos Somantri, serta Kepala BKPSDM menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pegawai yang telah memasuki pengsiun atas segala pengabdian, kinerja dan dedikasi yang telah diberikan untuk Kabupaten Sukabumi.

“Semoga menjadi nilai amal, ibadah dan pahala zariah yang terus mengalir tiada hentinya kedepan, kami harapkan sumbangsih berupa saran dan pemikiran untuk membangun kabupaten sukabumi lebih baik lagi,” kata H.Marwan kepada www.sukabumizone.com belum lama ini.

Selanjutnya bagi para pegawai yang telah mengikuti pendidikan, ia mengharapkan sinergitas dan mengimplementasikan manajemen pelayanan bagi para PNS, terutama dengan pemanfaatan sistem teknologi informasi atau yang lebih dikenal dengan aplikasi layanan administrasi.

Ia mengakui, sistem kepegawaian mengalami perkembangan dan kemajuan ke arah yang lebih baik. “Dengan telah diserahkannya STTPP Prajabatan CPNS Tahun 2019 ini maka setiap pegawai agar bisa memberikan kinerja yang baik untuk pemerintah Kabupaten sukabumi,” tambahnya.

Bagi penerima STTPP Pelatihan Kepemimpinan Pengawas/Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XIV dan XV Tahun 2019, ia meminta para alumni pelatihan bisa terus mengembangkan inovasi dan gagasannya untuk kemajuan pelayanam kepada masyarakat.

“Kembangkan sebuah inovasi untuk menjawab tantangan dan harapan masyarakat,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan