Puluhan RT/RW di Desa Bantaragung Sumringah Terima Insentif

JAMPANG TENGAH– Pemerintah Desa (Pemdes) Bantaragung Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berikan insentif kepada puluhan Ketua RT, RW, Guru Ngaji, Guru Paud, Linmas, Kader Posyandu dan kelembagaan desa lainya di Gedung Serbaguna Desa Bantaragung Senin,(09/09).

Kepala Desa Bantaragung yang diwakili Sekretaris Desa Bantaragung Mad Halim mengatakan, pemberian insentif tersebut merupakan ralisasi dari dari Dana Desa (DD) tahap tiga 2019 dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap dua 2019. “Seluruh anggaran untuk insentif telah terserap. Alhamdulillah berjalan lancar,” kata Mad Halim kepada www Sukabumizone.com Senin,(09/09).

Ia menjelaskan, pemberian insentif merupakan bentuk apresiasi atas kinerja lembaga desa yang telah membatu mensukseskan program-program pemdes.” Kalau dihitung nominal mungkin tidak seberapa dibandingkan kinerja mereka di lapangan. Namun, kami harap mereka tetap semangat membantu Pemdes Desa Bantaragung,” harapannya.

Sementara itu, Salah Seorang Ketua RT 28/09 Sumarni mengatakan, dirinya merasa senang dengan insentif yang diterimanya.” Alhamdulillah meskipun tidak begitu besar uang yang kami terima tapi kami tetap bersyukur,” jelasnya.

Senada katakan Ketua RW 04 Asep. Ia merasa senang dan terbantu dengan adanya insentif tersebut.” Kami berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan insentif kepadanya kami. Namun, kami mohon ke depannya insentif ini bisa dinaikan,” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan