Puncak PHBN Pemdes Panumbangan Gelar Grand Final Sepak Bola dan Bola Voli

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Panumbangan Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, rayakan puncak PHBN dengan menggelar Grand Final Sepak Bola dan Bola Voli Minggu, (10/09).

Kepala Desa Panumbangan Lalan Jaelani yang diwakili Bendahara Desa Panumbangan Asri mengatakan, tujuan diadakanya turnamen tersebut selain untuk meriahkan HUT RI ke-74 juga untuk meningkatkan talisilaturahmi antar warga.” Diikat dengan olahraga sebagai sarana pemersatu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, turnamen tersebut diikuti tim dari setiap kedusunan yang ada di Desa Panumbangan dan dibiayai Alokasi Dana Desa (ADD) tahap dua 2019. “Alhamdullilah, kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Lanjut Asri, pemenang juara satu untuk Sepak Bola diraih oleh Kibar dari Kedusunan Satu Bojongduren, Juara Dua dimenangkan oleh SMK Almizab Kedusunan Pintu Besar, Bola Voli Juara Satu diraih Armada dari Kedusunan Empat Pintu Besar dan Juara Dua dimenangkan oleh SMK Almizab.” Selama pelaksanaan kompetisi dari awal sampai akhir berjalan sesuai dengan harapan,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya turnamen ini bisa lebih meningkatkan rasa nasionalisme. “Dan juga dapa lebih menjaga rasa persatuan dan kesatuan antar warga,” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan