Pemdes Tarisi Rampungkan Pembangunan Gedung PAUD dari DD Tahap Dua 2019

WARUNGKIARA — Pemerintah Desa (Pemdes) Tarisi Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tuntaskan pembangunan satu unit Gedung Pendidikan Usia Dini (PAUD) dari Dana Desa (DD) tahap dua 2019 dengan anggaran sebesar Rp.81.000.000,-, Rabu, (11/09).

Sekretaris Desa Tarisi Rumaedi mengatakan, pembangunan Gedung PAUD berada di Kampung Tarisi RT 01/04 Kedusunan Tarisi dan telah mencapai seratus persen.

“Alhamdulillah selama peroses pengerjaan berjalan lancar sesuai dengan harapan tanpa ada kendala yang berarti,” kata Rumaedi kepada www.sukabumizone.com Rabu, (11/09).

Ia berharap, dengan dibangunnya Gedung PAUD bisa meningkatkan kualitas pendidikan di desanya dengan ditunjang fasilitas pendidikan yang memadai.” Semoga dengan adanya gedung PAUD ini bisa mencetak atau melahirkan generasi bangsa yang berkualitas,” tuturnya.

Di tempat terpisah Sala Seorang Warga Kampung tarisi Rt 01/04 Dewi mengaku, senang dengan keberadaan Gedung PAUD dikampungnya.” Sehingga, ke depan kami tidak perlu jauh ke desa tetangga untuk menyekolahkan anak kami,” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan