Anugrah Sukabumi Award 2019 Diberikan Pemkab Sukabumi 

 

SUKABUMI KAB — Bupati Sukabumi menegaskan bahwa keberhasilan pembangunan daerah tidak dapat terlepas dari peran seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan. Menurutnya, tanpa peran serta aktif dan kontribusi terbaik yang diberikan seluruh komponen masyarakat maka, pemerintah daerah tidak akan mampu melaksanakan pembangunan secara maksimal, guna mewujudkan visi yang menjadi tujuan bersama.

Hal tersebut disampaikan Bupati pada acara Sukabumi Award 2019 yang merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi ke-149 Kabupaten Sukabumi, penganugerahan Sukabumi Award dilaksanakan di Aula Setda Palabuhanratu, Rabu (11/9).

78 orang menerima Anugerah Sukabumi Award 2019 yang terbagi dalam 16 Kategori yaitu, Tokoh berprestasi, Wajib Pajak dan Pelunasan PBB tercepat, Perusahaan peduli anak, Individu/kelompok masyarakat peduli lingkungan, Individu/Kelompok masyarakat peduli Pendidikan, sosial dan budaya, ASN berprestasi, Kelompok peternak, Wirausahawan Muda, Karyawan perusahaan teladan, Industri/Perusahaan PMDN dan PMA, Duta konsumsi pangan, Pekerja sosial teladan, Pemuda berprestasi, Kelompok masyarakat pelopor, Media Massa, dan Kelompok Tani.

Tujuan pemberian anugerah kepada mereka yang berprestasi adalah untuk meneguhkan semangat kebersamaan diantara komponen masyarakat dan Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dan pengabdiannya kepada Daerah Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut H. Marwan Hamami menyatakan, penghargaan yang diberikan ini, merupakan hasil dari proses yang panjang dengan diiringi kerja keras, ketekunan, keuletan, dedikasi dan semangat yang terus bergelora. Sehingga mereka layak dan pantas menjadi yang terbaik di masing-masing bidang berdasarkan prestasi dan dedikasi yang mereka tunjukan.

“Mereka patut berbangga karena untuk meraih penghargaan ini bukan hal yang mudah. Mereka terpilih melalui seleksi yang sangat ketat oleh Perangkat Daerah yang mengusungnya,”jelasnya.

Marwan mengajak, kepada seluruh komponen masyarakat agar meningkatkan kepedulian dan sinergitas dalam seluruh program pembangunan daerah. Pemberian penghargaan kepada 78 orang penerima disampaikan oleh Bupati Sukabumi bersama Wakil Bupati H. Adjo Sardjono, Dandim 0622 Sukabumi Letkol TNI Arm Suyikno serta Sekretaris Daerah H. Iyos Somantri para Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya. (Andi)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan