Panitia Pilkades Hegarmanah Terus Menerima Pendaftaran Balon

WARUNGKIARA — Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Desa Hegarmanah Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, terima pendaftaran Bakal calon (Balon) kepala desa hari ke tiga di Aula Desa Hegarmanah Rabu, (11/09).

Anggota Panitia Pilkades Hegarmanah Baharudin mengatakan, dihari ke tiga warga sebagai Balon kepala desa tampak antusias melakukan pendaftaran.” Terbukti dari banyaknya Balon yang mendaftar terhitung sampai hari ke tiga mencapai lima orang,” kata Baharudin kepada www.sukabumizone.com Rabu, (11/09).

Ia menjelaskan, untuk pendaftaran tidak ada batasan jumlah Balon dan untuk lebih lanjutnya tahapan seleksi akan dilakukan di tingkat kabupaten.” Maksimalnya hasil seleksi lima Balon yang akan bertarung di kancah Pilkades nanti,” ulasnya.

Ia berharap, semoga Pilkades yang pertama kali digelar serentak di 2019 ini, bisa berjalan aman dan lancar sesuai dengan harapan tanpa menimbulkan ekses.” Kami sebagai Panitia Pelaksana Pilkades Hegarmanah mengajak kepada seluruh warga agar memberikan hak suaranya untuk mencari dan melahirkan pemimpin sesuai harapan,” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan