Sebuah Truk Kontainer Terguling di Tanjakan Baeud Sukabumi

WARUNGKIARA — Sebuah truk kontainer dengan Nopol L 8950 UN terguling ditanjakan Baeud, Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (11/09/2019). Truk tersebut diketahui bermuatan minyak goreng dalam kemasan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, truk kontainer yang melintang dibadan jalan membuat laju lalulintas terganggu dari arah Warungkiara menuju Pelabuhanratu dan sebaliknya.

Sopir truk kontainer Ahmad Wahyudi menjelaskan, minyak goreng kemasan tersebut dibawa dari Jakarta yang akan disalurkan ke salah satu SMA di Pelabuhanratu. Akan tetapi, naas saat melewati tanjakan Baeud truk yang dikemudikannya hilang kendali lalu terguling ke sebelah kanan dan langsung menabrak pembatas jalan.

“Alhamdulillah, saat kejadian tepat Pukul 05:00 WIB pagi dan jalanan masih sepi. Bersyukur saya dan kondektur masih diberikan keselamatan. Ini kecelakaan pertama kalinya selam menjadi sopir,” ungkanya.

Di tempat terpisah Kapolsek Warungkiara AKP Ridwan Ishak mengatakan, kecelakaan tersebut kecelakaan tunggal yang disebabkan hilang kendali.” Syukur tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini hanya luka ringan. Untuk lalulintas masih dilakukan sistem buka tutup. Sementara, kami akan akan mencari penyebab kecelakaan tersebut,” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan