Tim Monitoring Kecamatan Gegerbitung Lakukan Cek Kesiapan Pilkades 2019

GEGERBITUNG — Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, monitoring lima desa di Kecamatan Gegerbitung yang tengah membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) di Pilkades serentak 2019 mendatang Rabu, (11/09).

Dari pantauan www.sukabumizone.com meyebutkan, tim monitoring yang dipimpin Sekretaris Camat tersebut mendatangi lima desa diantaranya, Desa Cijurey, Desa Karang Jaya, Desa Caringin, Desa Gegerbitung dan Desa Sukamanah.

” Pada kesempatan ini kami tim monitoring dari kecamatan termasuk tim panitia kabupaten mengecek kesiapsiagaan panitia pilkades di masing-masing desa,” kata Sekretaris Camat Gegerbitung kepada www.sukabumizone.com Rabu, (11/09).

Ia menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yakni untuk memberikan arahan kepada panitia untuk bisa menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.” Agar pilkades mendatang bisa berjalan sukses aman dan damai tidak terjadi kesalahan sedikitpun,” jelasnya.

Ia berharap, panitia pilkades di lima desa tersebut bisa stanbay di masing-masing desa terutama yang sedang piket.” Kita harus utamakan pelayanan terhadap bakal calon yang mendaftar dan memberikan penjelasan kepada masyarakat yang ingin mengtahui tahapan-tahapan pilkades,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan