Di Hari Kesembilan Panitia Pilkaupdes Bantaragung Terima Empat Balon Kades

JAMPANG TENGAH — Di hari kesembilan pendaftaran, antusias masyarakat sebagai Bakal Calon (Balon) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Desa Bantaragung Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, masih cukup tinggi.

Ketua Panitia Pilkades Desa Bantaragung 2019 Igan mengatakan, di hari kesembilan sudah ada empat Balon yang telah mendaftarkan diri. “Dan melengkapi persyaratan yang ditentukan,” kata Igan kepada www.sukabumizone.com Selasa, (16/09).

Lanjut Igan, panitia pelaksana menerima pendaftaran sampai batas waktu yang telah di tentukan yakni sampai 19 September 2019 mendatan. Meski demikian, ada tambahan waktu untuk pendaftaran.

” Kami mengimbau kepada masyarakat yang akan ikut berkompetisi di ajang Pilkades serentak 2019 nanti, untuk segera melengkapi persyaratan dan melakukan pendaftaran, karena lebih cepat itu lebih baik,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat bersinergi mensukseskan pesta demokrasi ini.” Kami panitia penyelenggara mengajak kepada semua elemen masyarakat memberikan hak suaranya di Pilkades nanti untuk memilih pemimpin sesuai harapan demi kemajuan Desa Bantaragung yang lebih baik,” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...