Di Hari Terakhir, Panitia Pilkades Bantarpanjang Masih Terima Pendaftaran

JAMPANG TENGAH — Sampai hari terakhir pendaftaran Bakal Calon (Balon) kepala desa masih dibuka Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bantarpanjang Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, di Kantor Panitia Desa Bantarpanjang Kamis, (19/09/2019).

Panitia Pilkades Serentak 2019 di Desa Bantarpanjang Asep mengatakan, dari hari pertama pendaftaran sampai jelang batas waktu penutupan pendaftaran antusias warga sebagai Balon cukup tinggi. “Alhamdulillah warga yang mendaftar sampai saat ini ada lima Balon dan telah melengkapi persyaratan,” kata Asep kepada www.sukabumizone.com Kamis, (19/09).

Ia mejelaskan, untuk pendaftaran Balon tidak ada batasan jumlah selama persyaratan lengkap.” Kami terima karena yang akan menentukan batasan calon atau seleksi akan kembali dilakukan di tingkat kabupaten,” jelasnya.

Asep berharap, semoga Pilkades yang pertama kali digelar serentak ini didukung partisipasi masyarakat. “Sebagai panitia kami mengajak semua lapisan masyarakat khususnya warga Desa Bantarpanjang untuk bersinergi menjaga kenyamanan, kedamaian dan ketentraman selama proses pelaksanaan Pilkades nanti,” ujarnya.

Lanjut Asep, siapapun pemimpin yang terpilih mudah-mudahan bisa menjalankan roda kepemimpinannya dengan baik dan amanah. ” Sesuai harapan warga yakni bisa membawa Desa Bantarpanjang kearah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ginda)

 

Lihat Juga...