Ratusan Siswa SDN 2 Panggleseran Peroleh Bantuan Telur Ayam

GUNUNGGURUH — Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Panggleseran Kampung Alhuda Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, mendapat bantuan telur ayam dari salah satu perusahaan ayam peterlur yang berdomisili di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah ada pemberian telur dari salah satu perusahaan di sini untuk membantu peningkatan gizi anak. Untuk sekolah kami kebagian enam peti telur dan langsung kami bagikan kepada siswa masing-masing mendapatkan empat butir telur,” kata Kepala SDN 2 Panggleseran Ade Suryadi kepada www.sukabumizone.com Jumat, (20/09).

Menurutnya, bantuan tersebut akan sangat membantu bagi siswa apalagi jika diberikan secara kontinu. “Ya, mungkin dari dulu baru sekarang ada bantuan telur seperti ini,” tuturnya.

Ia beharap, bantuan yang diberikan tidak bersifat sementara. Namun, menjadi kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan. “Inilah yang kami tunggu-tunggu dimana peran perusahaan akan sangat berdampak positif bagi lingkungan sekitar apabila terjalin hubungan silaturahmi yang erat,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan