SDN 2 Cikembar Tingkatkan Pendidikan Karakter dan Ekstrakurikuler

CIKEMBAR — Kepala Sekolah baru di Sekolah Dasar Negri (SDN) 2 Cikembar Desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, harapkan pendidikan karakter dan ekstrakurikuler bisa terus ditingkatkan.

Kepala SDN 2 Cikembar Solihin mengatakan, ia mulai masuk setelah diberikannya Surat keputusan (SK) pada 30 Juli dan dilantik pada 9 Agustus 2019. “Sehingga diawal September 2019 saya mulai masuk SDN 2 Cikembar,” kata Solihin kepada www.sukabumzione.com Senin, (23/09).

” Dengan masuknya saya di sekolah ini yang bekerjasama dengan seluruh dewan guru semoga bisa menciptakan siswa lebih cerdas, berprestasi serta peduli terhadap lingkungan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, tekait progaram kegiatan belajar mengajar ia beserta pengawas pada semester Januari 2020 mendatang akan menerapkan sistem belajar selama enam hari.” Ya, pada semester dua mendatang di sekolah ini akan diterapkan enam hari pembelajaran. Dimana, di hari ke enam akan berlangsungnya pelajaran ekstrakulikuler,” jelasnya.

Ia berharap, pendidikan bisa berjalan sebagai mana mestinya, sesuai dengan praturan yang sudah ditetapkan.” Selain itu, pendidikan bisa berjalan lancar berkat kerjasama semua pihak, dewan guru maupun wali murid bisa saling berkomunikasi,” (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan