Jelang Pencairan DD Tahap Tiga 2019 Pemdes Cijangkar Lakukan Berbagai Persiapan

NYALINDUNG — Jelang pencairan Dana Desa (DD) tahap tiga 2019, Pemerintah Desa (Pemdes) Cijangkar Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, persiapkan pembangunan di bidang fisik dan non fisik.

Penjabat Kepala Desa Cijangkar Saepuloh diwakili Sekretaris Desa Cijangkar Deni mengatakan, Pembangunan fisik yang akan dilaksanakan Pemdes dari DD tahap tiga yakni, Rabat Jalan Lingkungan di empat titik, Pengaspalan Jalan Desa dan pembangunan tembok penahan bendungan irigasi.” Untuk pembangunan non fisik, akan kami realisasikan untuk pemberian insentif kepada kelembagaan desa,” kata Deni kepada www.sukabumizone.com Selasa, (01/10).

Ia menjelaskan, pembangunan yang akan direalisasikan dari DD tahap tiga 2019, merupakan hasil musyawarah dari tingkat kedusunan hingga tingkat desa.” Sehingga pembangunan tersebut menjadi prioritas di tahun 2019 ini,” tuturnya.

Lanjut Deni, tujuan dari pembangunan yang akan dilaksanakan tersebut yakni untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, pendidikan dan kesehatan.” Untuk itu kami harap pembangunan yang akan dilaksanakan ini bisa secepatnya terealisasi dan berjalan seuai dengan rencana yang sudah ditetapkan,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...