Tingkatkan Pelayanan, Pemdes Wangunreja Lakukan Pemeliharaan Gedung Desa

NYALINDUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Wangunreja Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, realisasikan Dana Desa (DD) tahap dua 2019 dibidang pembangunan Fisik.

Kepala Desa Wangunreja Ali Nurdin diwakili Sekretaris Desa Wangunreja Ina Rishayat mengatakan, salah satu pembangunan yang dilaksanakan saat ini adalah pemeliharan Gedung Desa Wangunreja dengan anggaran sebesar Rp. 22.385.000,- .

“Pemeliharaan meliputi, penggantian kusen pintu yang tampak lapuk dan pengecatan seluruh ruangan,” kata Ina kepada www.sukabumizone.com Selasa, (01/10).

Ia menuturkan, proses pengerjaan telah berjalan selama empat hari dan jika dipersentasikan kurang lebih mencapai 65 persen.” Alhamdulillah, dari awal pengerjaan sampai saat ini kami tidak menemukan kendala yang dapat menghambat pekerjaan,” tuturnya.

Lanjut Ina, pembangunan dilakukan untuk memperkokoh gedung yang sudah lama tidak diperbaiki. “Tujuannya yakni, meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Kami tegaskan seluruh pembangunan yang dikerjakan merupakan hasil musyawarah dari tingkat kedusunan sampai tingkat desa,” ujarnya.

Ia berharap, gedung desa lebih rapih dan terawat setelah adanya pemeliharaan.” Mudah-mudahan pekerjaan ini tidak menyita waktu lama agar pelayan terhadap masyarakat bisa berjalan epektif seperti biasa,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...