Care Internasional Indonesia Lakukan Audensi Bersma Bupati Sukabumi

 

SUKABUMI KAB — Yayasan Care Internasional lakukan udensi dengan Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami di Pendopo Sukabumi, Jumat (4/10).

“Kami ingin menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, karena Yayasan kami berkomitmen melakukan pendampingan kepada masyarakat, sehingga sinergitas dengan pemkab sangat kami harapkan, salah satu perhatian adalah kesejahteraan pekerja wanita,” kata Mardiance dari Yayasan Care Internasional.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan, bahwa peran dan bantuannya Care Internasional sangat mendukung terhadap pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

” Banyak persoalan-persoalan di masyarakat dibantu penyelesaiannya oleh Yayasan Care Internasional misalnya, jumlah TKW sudah makin berkurang,” imbuhnya.

H. Marwan menambahkan, sektor pariwasata juga memebrikan peluang usaha bagi kaum wanita, sehingga peluang yang ada dalam sektor pariwisata bisa dimanfaatkan untuk kegiatan membantu kesejahteraan keluarga.

” Khusus persoalan buruh wanita, Care peduli sangat serius membantu, sehingga banyak persoalan yang tertangani dengan baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia berharap kerjasama dengan Care Internasional Indonesia dapat ditingkatkan khususnya penanganna isu-isu sosial yang kedepannya dapat mendorong tingkat kesejahteraan masyarakat. (Ginda)

Lihat Juga...