Bupati Sukabumi Sambangi Angro Wisata di Desa Nyalindung

 

SUKABUMI KAB — Usai peletakan Batu Pertama pembangunan mesjid di Pondok Pesantren Yatim Mabda Islam, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami meninjau lokasi Agro Park Mabda Islam Kampung Pasirgede RT. 03/10 Desa Nyalindung Kecamatan Nyalindung, Rabu (09/10/2019).

Dalam Kesempatan tersebut H Marwan Hamami melakukan, penanaman pohon kurma dan meninjau lokasi wisata agro yang didalamnya ada domba etawa, merino, pygmy serta kuda.

“Pemerintah Kabupaten Sukabumi saat ini mendorong pariwisata. Seperti, wisata agro yang idealnya lengkap dengan fasilitas yakni kebun binatang mini, terus juga menyediakan makanan yang bisa dipetik langsung di tempat tanpa pestisida,” kata Marwan kepada www.sukabumizone.com Kamis, (10/10).

Ia berharap, dengan adanya agro wisata yang dikelola Pondok Pesantren Yatim Mabda Islam ini bisa menginspirasi tempat lain untuk sama-sama mengelola alam dengan baik.

“Mudah-mudahan tempat ini dapat menginspirasi tempat-tempat lain. Sehingga, menjadi nilai ekonomis tinggi yang mampu menopang kesejahtraan masyarakat. Potensi yang di berikan harus dimanfaatkan dan di olah,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan