Pembangunan Fisik dan Non Fisik Jadi Prioritas Pemdes Bojongraharja di DD tahap tiga 2019

 

CIKEMBAR — Berbagai persiapan terus dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, jelang pencaian Dana Desa (DD) tahap tiga 2019.

Penjabat Kepala Desa Bojongraharja Ade Suryadi diwakili Sekretaris Desa Bojongraharja Taufik Hidayat mengatakan, dari DD tahap tiga 2019 pihaknya akan membangun dua kriteria pembangunan fisik dan satu kriteria pembangunan non fisik. “Diantaranya, pembangunan Rabat Beton jalan desa, Pengaspalan dan Pembagian Insentif untuk lembaga desa,” kata Taufik kepada www.sukabumizone.com Kamis, (17/10).

Sekretaris Desa Bojongraharja Taufik Hidayat

Ia menuturkan, pembangunan yang akan direalisasikan merupakan hasil musyawarah dari tingkat kedusunan hingga tingkat desa.” Sehingga, menjadi prioritas di tahun 2019 ini,” tuturnya.

Lanjut Taufik, tujuan dari pembangunan yakni untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, pendidikan dan kesehatan.” Untuk itu, kami harap pembangunan yang akan dilaksanakan bisa secepatnya terealisasi dan berjalan seuai dengan rencana yang sudah ditetapkan,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...