LMPI Gelar Turnamen Volley Ball Bupati Cup

 

SUKABUMI KAB — Laskar Merah Putih Indonesia Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan Turnamen Volley Ball Bupati Cup di Lapang Desa Warna Jati Kecamatan Cibadak, Sabtu (26/10/2019)

Kegiatan yang dilaksanakan 26 -27 Oktober 2019 itu di ikuti oleh 14 Club Volly Ball perwakilan se Kabupaten Sukabumi. “Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati sumpah pemuda,”kata Ferry Supit Rahadian.

Menurut Ferry Kegiatan ini dilaksanakan untuk memotivasi pemuda pemudi Cibadak khususnya di Desa Warna Jati.

Sementara itu, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan. “Kegiatan kemasyarakatan ini memiliki nilai fositif, apalagi dalam menyambut hari sumpah pemuda, mudahan mudahan ini bisa memotivasi semangat generasi muda untuk mempersatukan,” ujarnya.

Menurut Marwan tanpa kebhinekan dan tanpa kebersamaan maka pembangunan akan sulit terwujud. “Salah satu kegiatan yang bisa menjalin silaturahmi yang sportif adalah melalui olah raga,” tambahnya.

Ia berharap, melalui kegiatan turnamen seperti ini selain silaturahmi juga bisa mencari potensi dan mencari bibit yang handal. ” Setelah terbentuk tim yang handal kita satukan menjadi tim sukabumi untuk mengikuti perlombaan baik tingkat jawabarat atau nasional,” cetusnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LNPI Markas Cabang Kabupaten Sukabumi H.Denny Gunawan. (Agus)

 

Lihat Juga...