Lima Balon Kades Bojongkerta Lolos Uji Kompetensi

WARUNGKIARA — Sebanyak lima Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Bojongkerta Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, lolos ketahapan seleksi berikutnya Senin, (28/10/2010).

Sekretaris Desa Bojongkerta Nourma Geni mengatakan, dari tujuh Balon Kades yang mendaftar ada lima yang telah diyatakan lolos ketahapan seleksi berikutnya. “Setelah mengikuti uji kompetensi dari tim kabupaten yaitu tes wawancara dan tes tertulis dinyatakan ada lima yang lolos sedangkan dua diantaranya tidak lolos, ” kata Nourma kepada www.sukabumizone.com Senin, (28/10).

Ia menambahkan, seleksi berikutnya para Balon akan dihadapkan dengan tes kesehatan dan tes Narkoba dari BNN. ” Tes kesehatan akan di lakukan pada 27 Oktober dan tes Narkoba akan di lakukan 31 Oktober 2019 dan setelah tahapan itu baru akan di lakukan Pengumuman hasil nya,” ujarnya .

Ia berharap, semoga pelaksanaan Pilkades yang digelar serentak di tahun ini bisa berjalan aman dan nyaman tanpa ekses. ” Kami berharap khususnya di Desa Kertamukti siapapun nantinya yang terpilih untuk memimpin bisa amanah sesuai harapan masyarakat, ” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...