Empat Balon Kades Tanjungsari Jalani Berbagai Uji Kelayakan

JAMPANG TENGAH — Empat Bakal Calon ( Balon) Kepala Desa (Kades) Tanjungsari Kecamatan Jampang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ikuti tes lanjutan setelah dinyatakan lolos tes kompetensi tertulis dan wawancara belum lama ini.

“Tes lanjutan tersebut akan dilakukan secara bertahap seperti, tes kesehatan yang telah dilaksanakan pada 27 Oktober 2019 kemarin dan tes dari BNN akan di lakukan 31 Oktober 2019 mendatang,” kata Anggota Panitia Pilkades Desa Tanjungsari Peri kepada www.sukabumizone.com Selasa, (29/10).

Ia menambahkan, ditahapan berikutnya setelah tes kesehatan dan BNN di lakukan akan dilanjutkan ke penetapan Balon pada 03 Nopember 2019 dan penetapan nomor urut pada 4 Nopember 2019. ” Dan pada 5 sampai 10 Nopember 2019 akan ada pembekalan Calon Kades oleh Panitia Pilkades tingkat kabupaten ,” tuturnya.

Ia berharap, pelaksanaan Pilkades yang di gelar serentak di tahun ini bisa berjalan aman dan lancar sesuai dengan harapan. “Siapapun yang terpilih nanti menjadi pemimpin harus bisa amanah sesuai dengan harapan masyarakat, ” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...