Satu Siswa SMK di Sukabumi Tewa Akibat Tawuran

SUKABUMI – Tawuran antar siswa di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, kembali menelan korban nyawa. Kali ini, merenggut siswa kelas 10 SMK di kawasan Cibadak, EF (17 Tahun).

Aksi bar-bar melibatkan dua kubu SMK berbeda tersebut terjadi di dekat Pasar Semi Modern Cicurug, Minggu (3/10/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

EF tercatat sebagai warga Kampung Leuwi Peucang RT 05/05 Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Ia meregang nyawa setelah bersimbah darah akibat terluka di bagian perut serta bahu kiri.

Menurut ayah korban Sandi Susandi, ia mendapatkan kabar anaknya terluka serta berada di RSUD Sekarwangi. Ternyata, anaknya telah meninggal serta berada di kamar instalasi jenazah.

“Kejadiannya saya tidak tahu. Saya mendapatkan kabar dari tetangga, ada polisi mengabarkan keberadaan anak saya serta terluka sudah di bawa ke rumah sakit,” kata Sandi.

Ia berharap, pelakunya segera tertangkap serta diberikan hukuman yang berat. “Semoga pelakunya cepat tertangkap dan dihukum seberat-beratnya,” harapnya.

Kasus kematian EF itu tengah ditangani aparat kepolisian. Tapi, belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Sementara itu, jasad korban dibawa keluarganya ke kampung halaman untuk dikebumikan. (pkt)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan