Panitia Pilkades Bojongraharja gelar Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Calon Kades

CIKEMBAR — Panitia Pemilihan Kepala Desa (Kades) Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon dan pengundian nomor urut calon kades serta Deklarasi Damai di Aula Desa Bojongraharja Senin, (04/11).

Sekretaris Panitia Pilkades Bojongraharja Taufik Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut dihadir panitia Pilkades Bojongraharja, BPD, Muspika Kecamatan, para calon kades serta tim sukses calon kades. “Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan aman dan kondusif,” kata Taufik kepada www.sukabumizone.com Senin, (04/11).

Ia menuturkan, penetapan nomor urut calon kades tersebut dilakukan sesuai dengan tahapan prosedur Pilkades. “Ya kami lakukan pengundian ini setelah calon dinyatakan lulus dari berbagai tahapan yang sudah dilaksanakan,” tuturnya.

Lanjut Taufik, hasil dari pengundian nomor urut, nomor urut 1 adalah Agus setiawan, 2 Budi sarpudin, 3 Edi supriadi serta nomor urut 4 Henhen suhendar. “Selain penetapan nomor urut pada tahapan ini kami juga sekaligus menyampaikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 5000 pemilih yang dilanjutkan dengan kegiatan deklarasi damai,” jelasnya.

Ia berharap, tahapan demi tahapan pilkades dapat berjalan lancar aman dan kondusif. “Kami menghimbau kepada para calon kades ini bisa menjaga kekondusifitasan di wilayah. Agar Pilkades ini dapat berjalan sukses,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...