Jelang Pilkades Cisarua 2019, Panitia Pilkades Berikan Pembekalan Calon Kades

SUKARAJA — Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019, Panitia Pilkades Cisarua Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berikan pembekalan kepada para Calon Kepala Desa Cisarua di Aula Desa Cisarua Kamis, (07/11).

Ketua Panitia Pilkades Cisarua Solihin mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri Panitia Kabupaten diwakili Camat Sukaraja, Kepolisian, TNI, para Calon Kades, saksi dan lainya. “Alhamdulillah kegitan ini berjalan lancar dan kondusif,” kata Solihin kepada www.sukabumizone.com Kamis,(07/11).

Ia menuturkan, kegitan itu dilakukan Panitia sesuai dengan tahapan Pilkades 2019 yang sudah ditentukan. “Ya, tahapan pembekalan ini merupakan tahapan ke 12 yang kami lakukan dari 23 tahapan Pilkades 2019,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut diisi dengan materi tatacara Pilkades seseuai dengan aturan yang berlaku, deklarasi damai, kesepakatan kampanye dan lainya. “Tujuan dari kegiatan ini supaya agar Pilkades Cisarua berjalan sukses tanpa ada ekses,” jelasnya.

Ia berharap, para calon kades dapat mentaati pelaturan dalam Pilkades seusuai kesepakatan bersama. “Kami himbau kepada masyarakat, terutama tim sukses para calon bisa menjaga keamanan secara bersama-sama,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan